music online"

Selasa, 12 Maret 2013

CARA DAFTAR CLICSENSE.COM

Cara Dapat Uang Dollar dari ClixSense PTC (UPDATE)

  
Cara mendapatkan uang dollar dari ClixSense akan dibahas pada postingan kali ini. PTC Clixsense adalah salah satu PTC Elite yang menghasilkan dollar bagi membernya. PTC (Pay To Click) adalah bisnis online yang menarik lalu lintas online dari orang-orang yang bertujuan untuk mendapatkan uang dari rumah/home. Paid-To-Click, bertindak sebagai perantara antara pengiklan dan konsumen; pemasang iklan membayar untuk menampilkan iklan di situs PTC, dan sebagian pembayaran ini pergi ke penonton ketika ia memandang iklan.
Selain itu, sebagian situs PTC menawarkan komisi kepada anggotanya untuk mendaftar anggota baru (mirip dengan banyak afiliasi pemasaran program online), atau mereka dapat membayar anggota persentase dari referral klik yang mereka buat sebagai sebuah komisi yang sedang berlangsung.
Apa itu ClixSense ?
Clixsense adalah sebuah program affiliasi Paid to Click yang simple dan mudah untuk dijalankan, serta yang paling penting untuk mendaftar di clixsense Anda tidak akan dipungut biaya seperserpun alias GRATIS !
Clixsense bisa dijadikan tambahan penghasilan dalam bisnis online Anda sambil anda browsing di internet, dimanapun kita berada dan kapanpun program ini bisa dijalankan. Dan tentu saja pendapatan yang cukup lumayan untuk kita.

Langkah-Langkah Pembuatan Akun ClixSense :
1. Langkah Pertama kita harus mempunyai akun PayPal terlebih dahulu. Untuk membuat akun PayPal silahkan Daftar disini. Pendaftarannya Gratis.
Pilih Sign Up, Bahasa Indonesia, Pribadi, kemudian klik Memulai, Isi Data-data Diri yang benar sesuai KTP, Hal ini untuk memudahkan proses pencairan uang kita nanti dari ClixSense, dikirim ke PayPal sebagai perantara, kemudian dikirim lagi ke rekening tabungan kita. Apabila belum memiliki kartu kredit, abaikan saja kolom isian kartu kredit yang ada di form pengisian tersebut  :
Kemudian klik Setuju dan Buat Rekening, Selesai, Rekening Paypal kita sudah selesai dibuat. Gunakan Email yang tadi kita masukkan dalam data PayPal sebagai email Paypal kita yang akan kita input dalam data ClixSense.
2. Kemudian Silahkan Daftar ClixSense disini. Pendaftarannya sekali lagi Gratis.
3. Kalo sudah mengisi form pendaftarannya, cek akun email kita, akan ada pesan masuk dari ClixSense, kemudian klik email konfirmasi tersebut.
4. Lalu Login ke Akun Clixsense, dan lengkapi data diri kita lagi termasuk mengisi alamat email PayPal kita untuk pembayaran hasil kerja kita nanti.
5. Setelah selesai tahap pengisian data diri di atas, maka kita sudah bisa memulai mengklik iklan-iklan yang ada di halaman akun kita dengan nilai bervariasi $ 0,001 - $0,02.
Cara Kerja
Clixsense adalah salah satu program bisnis yang akan membayar kita untuk melakukan klik URL iklan yang mereka tampilkan. Untuk satu iklan hanya dibutuhkan waktu kira 3 - 60 detik per klik, tergantung jenis iklan (semakin besar nilai dollar iklan tersebut semakin lama waktu pengklikannya). Kemudian klik gambar kucing (click on the cat) diantara gambar lainnya. Satu iklan dihargai sekitar 0.001 hingga 0.02 dollar. Berikut contoh tampilannya :
Setelah gambar kucing kita klik, tunggu beberapa saat, akan muncul tampilan berikut yang menandakan klik iklan kita telah divalidasi dan uang dollarnya sudah masuk ke akun ClixSense kita.

Ada 2 jenis member dalam ClixSense yaitu Standar dan Premium.
Apa sih perbedaannya? Perbedaanya adalah, untuk member biasa atau standar ( member yang melakukan pendaftaran / sign up secara gratis ), iklan yang di tampilkan perharinya hanya 10 - 30 iklan saja. Tapi jika Premium member, iklan yang akan ditampilkan lebih banyak (garansi 4 iklan Standar @ 0,01 dollar), plus iklan-iklan lainnya yang harus Anda klik / dikunjungi, hanya saja kita harus membayar $ 17 untuk masa 1 tahun, untuk menjadi member Premium. Pembayaran via paypal. Lupakan ini sementara, kita ikutan yang GRATISAN saja dulu. Nanti kalo sudah yakin baru Upgrade ke Premium. Berikut detail perbandingannya :
Program ini sangat cocok sekali bagi kita yang suka browsing dan ber-internet atau memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan penghasilan dari internet ( luangkan 2-3 jam / per hari ). Secara perhitungan sangat menguntungkan, karena jika dihitung secara logika dan dipraktekkan. Saya sendiri bisa menghasilkan $ 0,5 - $ 1,5 per hari, yakni dengan mengklik iklan 10 - 12 iklan/hari dan mengerjakan Task dari ClixSense dikarenakan saya masih berstatus member standar. Untuk Member Standar, minimal Cashout-nya adalah 8 dollar. Berikut print screen penghasilan sementara saya sampai dengan saya menulis artikel ini (20 Oktober 2012).

Dan berikut adalah update akun saya per tanggal 08 Januari 2013, silahkan sahabat bandingkan :

Terlihat pada gambar di atas pada angka dalam kotak merah, dana yang sudah saya tarik ke paypal sebesar $46,48. Dan adalagi dana $17 yang saya gunakan untuk upgrade status ke Premium Member. Jadi total yang saya hasilkan dalam 2 bulan terakhir sampai dengan 08 Januari 2013 adalah lebih dari 60 dollar. TERBUKTI kalau kita bergabung di ClixSense sangat menguntungkan. :)

Bicara keberadaan kita sebagai Member Standar, kita jangan terpaku dengan klik iklan saja, tapi kita harus mencari tambahan penghasilan dengan mengerjakan Task dan Offer dari clixsense atau dengan memperbanyak jumlah member / referral kita. Nilai dollar yang dihasilkan dari Task antara $ 0,01 - $ 0,07 setiap kali kita menyelesaikan tugas. Apabila sehari saja kita bisa menyelesaikan 14 Task dengan nilai @0,03 / Task, maka total pendapatan 1 hari adalah $ 0,42. Bila ditambahkan dengan klik iklan, bonus dan komisi dari referral kita maka, 0,5 dollar perhari sudah ditangan. Silahkan sahabat klik link berikut untuk melihat contoh dan cara mengerjakan task yang gampang di ClixSense :

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Efek Blog