music online"

Kamis, 14 Maret 2013

CARA DAFTAR SKYPE

Cara Mudah Daftar Skype

cara daftar skype

Cara daftar skype - Skype merupakan sebuah situs yang menyediakan jasa komunikasi khususnya video call, dimana penguna dapat melakukan panggilan video jarak jauh dengan mudah dan cepat. Misalkan saya saat ini sedang berada di yogyakarta maka saya dapat langsung berkontak dengan orang diluar kota atau bahkan di belahan dunia untuk saling berbicara dan saling menatap lawan bicara, dengan catatan komputer anda harus dilengkapi dengan jaringan internet serta perangkat pendukung head-phone dan camera web.

Menimbang manfaat dari skype, maka saya sebagai penulis ingin memberikan tutorial cara daftar skype yang akan saya sajikan step by step dan disertai gambar sehingga diharapkan pembaca akan mudah untuk memahami. Berikut ini langkah-langkahnya :

1. Kunjungi website resmi skype di http://www.skype.com

2. Klik tombol Join Skype pada pojok kanan atas

daftar skype

3. Selanjutnya anda diminta untuk melangkapi formulis pendaftaran, isikan data diri anda dengan benar dan jangan lupa pilih username yang unik dan mudah untuk diingat . Jika sudah selesai klik tombol I agree - Continue
selanjutnya daftar skype
4. Sehingga akan muncul halaman seperti berikut, pilih Not Now, Thanks. Kemudian klik tombol Continue untuk menlanjutkan.

proses daftar skype
5. Jika anda berhasil maka anda akan diberikan software skype yang harus anda download untuk bisa melakukan panggilan video (file skype lumayan besar sekitar 27 Mb). JIka sudah selesai lakukan instalasi seperti menginstal software pada umumnya.

Dengan cara daftar skype anda bisa melakukan panggilan video secara gratis dengan catatan komputer anda harus dilengkapi jaringan internet dan perangkat head-phone dan camera web.

Demikian tutorial cara daftar skype semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya. Jika anda mempunyai kesulitan dalam pendaftaran bisa menuliskan pertanyaan di formulir komentar dibawah.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Efek Blog